Pukul KO Ruzsinszky, Price butuh satu ronde

Minggu, 26 Januari 2014 - 12:36 WIB
Pukul KO Ruzsinszky, Price butuh satu ronde
Pukul KO Ruzsinszky, Price butuh satu ronde
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, David Price hanya membutuhkan satu ronde untuk menyelesaikan pertarungan melawan Istvan Ruzsinszky. Padahal awalnya, Price dijadwalkan bakal bertarung melawan Konstantin Airich. Sayang, petinju asal kazakhstan ini gagal dalam tes medis terakhir.

Pasca menelan dua kekalahan dari Tony Thompson di tahun 2013, Price berambisi memulihkan prestasinya di dunia tinju ini. Di tangan pelatih anyarnya, Tommy Brooks, Price membuktikan bahwa dirinya masih patut diperhitungkan di atas ring.

Petinju Jerman ini, ia hanya membutuhkan satu ronde untuk menyelesaikan pertarungan melawan Ruzsinszky, setelah pukulan hook kanannya bersarang di wajah lawannya tersebut di Hanns-Martin-Schleyer Halle, Stuttgart, Minggu (26/1).

Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi Price bahwa menunjukkan kepada semua orang bila dirinya mampu bangkit dari keterpurukan melawan Thompson. Sekarang ia mampu memperbaiki rekor kemenangannya menjadi (16-2 , 14 KO), sementara Ruzsinszky (12-10-1, 8 KO).

"Sekarang saya bisa berbicara bahwa saya dapat mengalahkan siapa pun yang berada di depan saya. Saya berharap dapat melawan petinju dunia lainnya dan berjuang untuk gelar juara dunia tahun depan," ungkap Price dilaman Boxingnews.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4182 seconds (0.1#10.140)