PSM berencana jajal klub Divisi Utama

Minggu, 26 Januari 2014 - 21:17 WIB
PSM berencana jajal klub Divisi Utama
PSM berencana jajal klub Divisi Utama
A A A
Sindonews. com -- Skuad Juku Eja PSM, dijadwalkan kembali melakukan laga uji coba sebelum menjalani pertandingan perdana melawan Putra Samarinda di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Laga yang akan dilakukan pada Rabu, (29/9) tersebut diminta tim kepelatihan akan diusulkan ke manajemen PSM, hal ini dilakukan untuk mengukur tim skuad Juku Eja sebelum mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Jorg Peter Steinebrunner, pelatih kepala PSM mengatakan, memang dirinya mengusulkan untuk melakoni laga uji coba di luar Makassar. "Rencananya kalau bukan Rabu hari Selasa, kami akan melawan tim dari divisi utama," kata dia saat dikonfirmasi.

Meski demikian, pelatih asal Jerman ini belum mau menyampaikan tim apa yang akan dilawannya karena saat ini lanjutnya, mereka masih melakukan pembicaraan. "Nanti saya sampaikan klub apa yang dilawan," jelasnya.

Skuad Juku Eja saat ini sudah menjalani satu laga uji coba di Makassar melawan PS Bank Sulselbar, dalam laga tersebut PSM mengalahkan dengan skor 3-0 salah satu tim lokal asal Makassar ini. Gol kemenangan PSM diciptakan, oleh Michael William Baird, Roman Chmelo dan Abdul Abanda Rahman.

Sementara itu, Abdul Rahim manajer tim mengatakan, untuk laga uji coba tersebut, pihaknya belum tahu, namun dirinya menyarankan, tim kepelatihan memang harus memadukan timnya sebelum ISL. "Kita belum pastikan, nanti akan dilihat," kata dia.

Namun, lanjut Aim sapaan akrabnya hal ini akan disampaikan kemanajemen untuk dilakukan pembicaraan. "Kalau dilihat dari waktunya, tim lebih baik mempersiapkan diri sebelum laga perdana," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)