Hubungan Stiverne-Don King sudah mencair

Senin, 27 Januari 2014 - 14:58 WIB
Hubungan Stiverne-Don King sudah mencair
Hubungan Stiverne-Don King sudah mencair
A A A
Sindonews.com - Pesaing gelar juara kelas berat WBC, Bermane Stiverne, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak memiliki masalah lagi dengan promotor flamboyan, Don King.

Stiverne, pada November lalu, menggugat Don King atas pelanggaran Muhammad Ali Boxing Reform Act. Namun, perselisihan itu sudah diselesaikan pada Desember lalu, dan Stiverne memiliki kontrak promosi tersisa dengan Don King.

"Sudah tidak ada. Maksud saya, saya punya pikiran yang dewasa, jadi saya dan Don hanya memiliki beberapa masalah, dan perbedaan. Dan kemudian kami duduk layaknya pria dewasa dan membicarakannya, dan kami baik-baik saja," jawab petinju 35 tahun itu saat diwawancarai David P. Greisman dari Boxing Scene.

Ketika ditanya bahwa masalah ini cukup penting, karena Stiverne ingin hengkang dari Don King. Stiverne menjawab, "Seperti saya katakan, Anda tahu apa yang saya katakan, itu semua terjadi di masa lalu, bung, kami baik-baik saja sekarang. Semuanya baik. Kami semua keluarga."

Petinju dengan catatan profesional 23 kemenangan (20KO), 1 kekalahan, dan 1 imbang, yakin jika Don King bisa melakukan yang terbaik, dan dia juga bisa melakukan apa yang terbaik dari dirinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)