Tim medis Chelsea bantu personil One Direction

Senin, 27 Januari 2014 - 15:23 WIB
Tim medis Chelsea bantu personil One Direction
Tim medis Chelsea bantu personil One Direction
A A A
Sindonews.com – Salah satu personil boy band One Diriection, Niall Horan bakal lebih sering terlihat di pusat latihan Chelsea di Cobham. Kabarnya ia diberikan izin menggunakan fasilitas medis milik The Blues untuk menjalani penyembuhan lututnya usai menjalani operasi.

Sebelumnya Horan kerap mengeluhkan sakit dibagian lututnya sejak ia masih kanak-kanak. Akhinya ia menjalani operasi lutut pada awal Januari ini. Namun cedera di bagian lututnya turut mengganggu persiapan One Direction yang akan menjalani tur stadium pada tahun ini.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho akhirnya memberikan tawaran kepada Hason untuk menjalani penyembuhan bersama tim medis Chelsea. Layaknya pemain-pemain The Blues, Hason bakal dirawat layaknya pemain yang mengalami cedera lutut.

“Niall sangat disambut oleh Chelsea selayaknya dia adalah pemain bintang Chelsea,” ucap seorang sumber seperti dikutip The Sun, Senin (27/1).

“Ini adalah temapat terbaik untuk dia yang tengah membutuhkan proses penyembuhan cedera lutut. Dia harus berjuang untuk sembuh karena grupnya akan menjalani tur stadium pada tahun ini,” tambahnya.

Sementara itu Mourinho sempat bertemu dengan Horan saat dirinya masih mengarsiteki Real Madrid pada musim lalu. Sebelumnya One Direction sempat mengunjungi skuat Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 2013 lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)