Ajang pembuktian Bradley

Senin, 27 Januari 2014 - 16:57 WIB
Ajang pembuktian Bradley
Ajang pembuktian Bradley
A A A
Sindonews.com - Juara kelas welter versi WBO belum terkalahkan, Timothy Bradley, sepertinya masih kurang puas dengan kemenangan pertamanya atas Manny Pacquiao. Dan dia pun tampak sangat semringah ketika mendapatkan duel ulang dengan ikon tinju Filipina di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 April mendatang.

Bagi Bradley, rematch tersebut bakal dijadikan ajang pembuktian dirinya, setelah kemenangannya atas Pacquiao mendapatkan banyak cibiran, bahkan di antaranya menyebut jika Bradley tak layak dengan kemenangan itu. "Duel ini adalah untuk mendapatkan kredit saya, saya tidak mendapatkannya di pertemuan pertama," tandas Bradley kepada Desert Sun.

Petinju yang telah membukukan 31 kemenangan (12KO) itu menambahkan bahwa dia harus mengalahkan Pacquiao dengan meyakinkan, sebagaimana dia mengalahkan Juan Manuel Marquez, Oktober tahun lalu.

"Saya senang memiliki kesempatan untuk menyingkirkan awan gelap yang telah menjulang di atas saya sejak 2012," pungkas pemilik julukan Desert Storm, yang juga berharap Pac Man bisa tampil lebih agresif.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3792 seconds (0.1#10.140)