Barcelona terus pantau Ter Stegen

Selasa, 28 Januari 2014 - 02:50 WIB
Barcelona terus pantau Ter Stegen
Barcelona terus pantau Ter Stegen
A A A
Sindonews.com - Pesona kiper Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen membius Barcelona bukanlah hisapan jempol semata. Pasalnya Presiden baru Barcelona Josep Maria Bartomeu mengkonfirmasi ketertarikan klub untuk mendatangkan Marc-Andre ter Stegen guna menggantikan Victor Valdes.

Ter Stegen erat dikait-kaitkan dengan The Catalans, yang mencari penjaga gawang anyar guna menggantikan Victor Valdes. Nama terakhir ini bakal mengakhiri masa baktinya di Camp Nou pada akhir musim.

"Saya tak bisa bicara banyak," ujar sang presiden pada beIN Sport. "Memang benar, ia [ter Stegen] adalah salah satu kiper yang kami amat, tapi kami juga mengamati yang lain."

"Ada banyak kiper bagus, tapi kami memiliki yang terbaik di dunia sekarang. Sayang, ia memutuskan pergi dari klub musim depan," pungkas Bartomeu.

Kontrak Ter Stegen di Borussia Park berlaku hingga 2015, tapi Die Fohlen ingin mempertahankannya lebih lama. Keinginan itu tak tercapai setelah si pemain menampik tawaran mereka.

"Ter Stegen akan meninggalkan Borussia," demikian pengumuman di akun Twitter resmi klub.

Direktur olahraga Max Eberl menambahkan: "Marc telah menginformasikan bahwa dia tak akan menerima tawaran [perpanjangan kontrak] kami."

"Keputusan Marc untuk tidak memperbaharui kontrak tidak mengejutkan kami. Saya pikir dia akan bergabung ke klub yang selama ini dihubung-hubungkan dengannya [Barca]."

Ter Stegen membantu Die Fohlen menempati peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga musim ini dengan torehan enam clean sheet.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)