Tak tepati janji, Tyson labrak Wladimir

Selasa, 28 Januari 2014 - 18:35 WIB
Tak tepati janji, Tyson labrak Wladimir
Tak tepati janji, Tyson labrak Wladimir
A A A
Sindonews.com - Tyson Fury sedang bergembira, pasalnya petinju kelas berat asal Inggris itu semakin dekat untuk menantang juara IBF/IBO/WBO/WBA Super, Wladimir Klitschko. Fury siap untuk menagih janji yang pernah diberikan Wladimir kepada dirinya, bahwa petinju Ukraina itu akan melawan pemenang laga antara dia versus Dereck Chisora, tiga tahun lalu.

Janji tersebut, tegas Fury, tidak pernah ditepati oleh Dr. Steelhammer, hingga pada akhirnya dia berkesempatan untuk melakoni duel eliminasi untuk gelar WBO dengan menghadapi Dereck Chisora pada musim panas mendatang. Pemenang duel ulang antara Fury kontra Chisora itu, akan mendapatkan tiket menghadapi Wladimir.

"Divisi kelas berat telah terbuka lebar untuk waktu yang lama, tetapi tidak banyak orang yang ada untuk pergi dan melucuti sabuk juara Klitschko bersaudara. Wladimir berjanji akan melawan pemenang dari duel pertama saya dan Chisora, dan saya tidak pernah mendapatkan kesempatan melawan dia," terang Fury, sebagaimana dikutip Live Fight.

Fury juga mencibir sikap kakak kandung Wladimir yang juga mantan juara kelas berat versi WBC, Vitali Klitschko. Menurutnya, Vitali tidak akan berani untuk menjajal penantang sejati. "Dan dia (Vitali) pensiun, karena dia tahu saya akan datang untuknya," imbuh petinju belum terkalahkan itu.

"Saya tidak sabar untuk segera mendapatkan pertandingan ulang pada musim panas melawan Chisora, ​​dan kemudian bisa mengambil kepala Wladimir. Saya senang bahwa saya dan Chisora ​​akan menjadi eliminator akhir (WBO), Wladimir punya pilihan untuk melowongkan mahkota WBO atau melawan saya."

Sementara itu, Fury juga memberikan pujiannya kepada Chisora. "Saya melihat peningkatan 100 persen di Chisora​​, dia jauh lebih bugar dan kuat, dia sekarang lebih terkondisi dan atlet sejati," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8253 seconds (0.1#10.140)