Sementara, Arsenal tertinggal dari Southampton

Rabu, 29 Januari 2014 - 03:37 WIB
Sementara, Arsenal tertinggal dari Southampton
Sementara, Arsenal tertinggal dari Southampton
A A A
Sindonews.com - Liga Primer Inggris antara Southampton kontra Arsenal berlangsung di St. Mary's Stadium — Southampton, Hampshire Rabu (29/1) WIB. Di babak pertama Arsenal harus tertinggal dari Southampton.

Memasuki babak pertama, Luke Shaw mencoba merangsek maju setiap ada kesempatan. Dua line-up& menyerang saling beradu kali ini. Dan lapangan tampak nyaman untuk operan mendatar.

Belum-belum Southampton sudah mendapatkan tiga peluang. Pertahanan the Gunners tampak kacau kali ini. Shaw kembali berlari mengancam lewat sisi kiri lapangan, Sagna tampak kesulita mengikutinya, namun ia mampu menghadang laju bek muda The Saints ini. Tim tamu tampak belum panas.

Menit 2-1, umpan silang yang manis dari Shaw dan Jose Fonte menanduknya dengan mudah. Fonte melompat lebih tinggi dari Monreal sementara Szczesny sudah dalam posisi, tapi ia tak mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Skor 1-0 untuk Southampton.

Tim tamu Arsenal tampak kesulitan menghadang laju Luke Shaw dkk. Absennya Wilshere dan Ramsey pun tampak meninggalkan lubang. Hingga laga babak pertama usai Arsenal tak mampu mengejar ketertinggalan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)