Babak pertama, Liverpool gulung Everton

Rabu, 29 Januari 2014 - 03:39 WIB
Babak pertama, Liverpool gulung Everton
Babak pertama, Liverpool gulung Everton
A A A
Sindonews.com - Laga panas antara Liverpool dan Everton berlangsung di Anfield — Liverpool, Rabu (29/1) WIB. Pada babak pertama Arsenal langsung mendobrak dengan mencipatak tiga gol.

Memasuki babak pertama Everton mencoba keberuntungannya dengan melepas tembakan jarak jauh, meleset tipis dari gawang Liverpool. Everton mulai mampu menjaga bola dengan baik, tidak seperti sepuluh menit pertama, tetapi sentuhan akhir menjadi masalah skuat Roberto Martinez dalam menembus pertahanan tuan rumah.

Menit 21 Sang kapten, Gerrard, menyambut umpan tendangan penjuru Luis Suarez dengan tandukan keras yang kali ini gagal diantisipasi oleh Howard. Menit 21, Umpan silang yang manis dari Shaw dan Jose Fonte menanduknya dengan mudah. Fonte melompat lebih tinggi dari Monreal sementara Szczesny sudah dalam posisi, tapi ia tak mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Skor 1-0 untuk Southampton.

Unggul satu gol mmbuat Liverpool menekan, Sturridge kembali mencoba memberi ancaman melalui tendangan dari luar kotak penalti dan masih melayang di atas mistar.

Menit 33 keasyikan menyerang, lubang pertahanan Everton berhasil ditemukan oleh Coutinho, yang kemudian mengirimkan umpan terobosan kepada Sturridge dan tanpa kesulitan ia menaklukkan Howard, 2-0.

Tak membutuhkan waktu lama Arsenal cetak gol ketiganya, Menit 35 Lagi-lagi Sturridge lolos dari jebakan offside di mana kali ini umpan dilepaskan oleh Toure dari daerah pertahanan Liverpool, dan dengan sentuhan pelan ia menciptakan bola lob yang tidak mampu dijangkau oleh Howard.

Everton terus mengurung pertahanan tim tuan rumah, tetapi Liverpool tetap tenang dan selalu melancarkan serangan balik berbahaya ketika mendapatkan bola hingga laga pertama usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)