Napoli amankan kiper Catania

Rabu, 29 Januari 2014 - 10:58 WIB
Napoli amankan kiper Catania
Napoli amankan kiper Catania
A A A
Sindonews.com - Napoli kedatangan amunisi baru pada bursa transfer Januari musim ini, setelah klub berjuluk I Partenopei itu resmi mendapatkan kiper asal Catania, Mariano Andujar dengan kontrak jangka panjang. Kabar ini dipastikan Catania melalui situs resminya.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (29/1) Andujar kabarnya telah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Napoli. Namun skuat asuhan Rafa Benitez itu belum bisa langsung menggunakan jasa Andujar pada paruh kedua musim ini.

Pasalnya, sesuai kesepakatan Napoli baru bisa memboyong Andujar pada musim depan, setelah kiper berusia 30 tahun itu masih tetap berada di Catania dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2014. Andujar diproyeksikan bakal menggantikan posisi Pepe Reina yang akan pulang ke Liverpool pada akhir musim nanti.

Reina sendiri kabarnya enggan melanjutkan karirnya bersama Partenopei. Andujar resmi berkostum Catania sejak Juli 2009 lalu. Namun sepanjang karirnya ia dikabarkan perang dingan dengan beberapa petinggi klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2051 seconds (0.1#10.140)