Valencia tertarik boyong Osvaldo

Rabu, 29 Januari 2014 - 11:30 WIB
Valencia tertarik boyong Osvaldo
Valencia tertarik boyong Osvaldo
A A A
Sindonews.com - Valencia tertarik mendapatkan penyerang Southampton, Pablo Daniel Osvaldo, bahkan klub berjuluk Los Che itu sudah menjalin negosiasi dengan Southampton. Direktur Umum Valencia, Rufete mengakui pihaknya tertarik menggaet Osvaldo, namun ia enggan mengomentari lebih jauh.

“Klub memang benar telah menghubungi Valencia terkait Pablo Daniel Osvaldo,” ungkap Rufete seperti dikutip Football Espana, Rabu (29/1).

Sementara itu Southampton santer dikabarkan bakal menjual Osvaldo pada bursa transfer musim dingin ini. Kabar tersebut menyusul sikap buruk mantan pemain Roma itu usai meninju rekan setimnya Jose Fonte.

Insiden tersebut terjadi saat sesi latihan awal pekan lalu. Saat itu Osvaldo meninju wajah Fonte lantaran kesal mendapat tekel keras dari pemain asal Portugal itu. Akibatnya, Southampton memberikan sanksi kepada Osvaldo berupa larangan berada di klub selama dua pekan.

Ini bukan pertama kalinya Osvaldo terlibat perkelahian dengan rekan setim. Saat masih memperkuat Roma ia sempat bersitegang dengan Erik Lamela. Saat itu ia mendorong Lamela di ruang ganti pemain setelah Roma kalah dari Udinese pada 2011 lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8666 seconds (0.1#10.140)