Lorenzo Insigne jadi sasaran cemoohan fans Napoli

Kamis, 30 Januari 2014 - 17:15 WIB
Lorenzo Insigne jadi sasaran cemoohan fans Napoli
Lorenzo Insigne jadi sasaran cemoohan fans Napoli
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez mendesak para fans Partenopei -julukan Napoli- untuk tidak menjadikan penyerang, Lorenzo Insigne sebagai sasaran cemoohan seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Lazio 1-0 untuk memastikan lolos ke semi-final Coppa Italia. Insigne yang digantikan Dries Mertens pada paruh kedua menjadi saaran cacian fans setelah tampil kurang bagus.

Reaksi para fans Napoli kontan membuat Benitez, geram menurutnya setiap pendukung wajib memberi dukungan kepada pemain. Sementara Insigne menjawab ejekan dengan menunjuk para fans. "Insigne masih sangat muda dan kami harus memahami kondisinya. Saya bertanya kepada para fans jika mereka mempunyai keluhan, maka mereka harus menahannya hingga laga usai," terang Benitez seperti dilansir Soccerway, Kamis (30/1).

Pada laga tersebut Gonzalo Higuain memecah kebuntuan ketika laga menyisakan delapan menit di waktu normal. Diawali dengan umpan silang Mertens yang dihalau oleh kiper, Jorginho kemudian menguasainya di dekat kotak penalti dan mengirimkannya kembali ke dalam kotak, bola tampak ditanduk melebar hingga mengenai Higuain yang membelokkan bola masuk ke dalam gawang.

Pada laga selanjutnya AS Roma, yang juga berbasis di ibukota Italia bakal menghadang Napoli. "Roma tim kuat dengan banyak keuntungan dan mereka hanya perlu bermain satu pertandingan setiap minggunya. Mereka tidak lebih kuat dari Napoli, namun persiapan tim dalam beberapa hari mendatang dapat membuat perbedaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)