Vesnina promosikan kuliner Sochi

Jum'at, 31 Januari 2014 - 05:52 WIB
Vesnina promosikan kuliner Sochi
Vesnina promosikan kuliner Sochi
A A A
Sindonews.com - Jelang penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin 2014 yang akan berlangsung di kota asalnya, Sochi, Rusia, petenis tunggal putri Elena Vesnina mencoba untuk ikut mempromosikan daerah asalnya.

Kepada orang-orang yang akan hadir di Sochi, Vesnina, yang saat ini berada di Thailand untuk mengikuti turnamen Pattaya Terbuka, memberikan beberapa rekomendasi mengenai makanan yang tepat untuk dikonsumsi ketika berada di Sochi.

"Di Sochi, di sana memiliki sayuran yang benar-benar bagus, karena itu cukup hangat di sana," kata Vesnina, dikutip website resmi WTA. "Saya akan merekomendasikan salad dan sup, Bouche atau sup jamur pada khususnya."

Selain merekomendasikan mengenai makanan, petenis 27 tahun itu juga memberikan informasi restoran yang wajib untuk dikunjungi. "Salah satu restoran terbaik di kota ini disebut Blue Sea. Di sana mahal, tetapi memiliki seafood terbaik, sup dan daging."

"Jika Anda ingin pergi ke tempat yang bagus, tenang saja, ada yang benar-benar bagus, restoran murah di atas sungai dan di atas pantai. Shashlik benar-benar bagus, yang memiliki menu daging di stik. Ini sangat lezat."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)