Solskjaer pastikan Cardiff pinjam Zaha

Jum'at, 31 Januari 2014 - 19:28 WIB
Solskjaer pastikan Cardiff...
Solskjaer pastikan Cardiff pinjam Zaha
A A A
Sindonews.com - Pelatih Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya berhasil memboyong penyerang Manchester United, Wilfried Zaha sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Zaha sendiri sebenarnya baru bergabung bersama Setan Merah -julukan United- pada Januari lalu dari Crystal Palace, namun ia kembali dipinjamkan karena gagal bersaing.

Selain dikaitkan dengan Zaha, skuat asuhan Solskjaer kabarnay juga mencari cara mendapatkan Fabio dari United. "Proses transfer telah diselesaikan, namanya telah tercantum dalam kontrak. Ia pemain Cardiff saat ini," ucap Solskjaer seperti dilansir Soccerway, Jumat (31/1).

Mantan pelatih Molde itu optimis kehadiran Zaha mampu membuat perbedaan besar pada permainan Cardiff di Liga Premier Inggris. Cardiff sendiri saat ini masih menempati posisi paling buncit dalam klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 23 pertandingan sepanjang musim ini.

"Dia (Zaha) mempunyai kecepatan, kemampuan teknik yang bagus dan saya yakin ia bakal memberikan pengaruh besar. Ia bisa menambahkan kekuatan kami hingga akhir pertandingan, ini yang sangat kami butuhkan. Ia membawa sedikit sihir bagi kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0684 seconds (0.1#10.140)