Mendarat di Sochi, kontingen pertama Inggris terkesan

Minggu, 02 Februari 2014 - 11:48 WIB
Mendarat di Sochi, kontingen pertama Inggris terkesan
Mendarat di Sochi, kontingen pertama Inggris terkesan
A A A
Sindonews.com - Atlet tim Inggris Raya yang pertama tiba di Sochi untuk Olimpiade Musim Dingin 2014 mengaku terkesan oleh keindahan kota Rusia serta semua fasilitas pada negara yang dipimpin Vladimir Putin. Kontingen pertama Inggris Raya bakal menjalani latihan pendek di arena ski es, Sochi untuk pertama kalinya pada Jumat, kemarin.

Berbagai kesan positif dikatakan oleh para atlet Inggris Raya atas persiapan dan pelayanan yang telah diberikan Rusia sebagai penyelenggara. "Saya sudah mengatakan kapada semua orang, semuanya telah terlihat dan berjalan sangat bagus," ucap peraih emas untuk Inggris, Elise Christie seperti dilansir BBC, Minggu (2/2).

Sementara itu kepala tim Inggris Raya, Charlotte Gilmartin mengatakan: "Ini tempat yang luar biasa. Lampu yang diberikan sangat hebat dan menerangi semua area, lalu ada juga kamera di mana-mana," terangnya.

Arena es skating yang bakal menjadi salah satu tempat penyelenggara pertandingan mampu menampung 12.000 penonton dan bakal membuat laga menjadi terlihat hebat. Inggris sendiri tidak melakukan perubahan dalam susunan tim mereka seperti tahun lalu. Namun Gilmartin mengatakan ada sesuatu yang berbeda.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0633 seconds (0.1#10.140)
pixels