Joshua mengimpikan gelar juara Inggris Raya

Senin, 03 Februari 2014 - 03:07 WIB
Joshua mengimpikan gelar...
Joshua mengimpikan gelar juara Inggris Raya
A A A
Sindonews.com - Sebagai petinju asal Inggris, Anthony Joshua tentu juga menyimpan ambisi untuk mencatatkan namanya dalam daftar petinju kelas berat yang pernah merebut gelar juara Inggris Raya.

Sejak menjalani debut profesional pada Oktober tahun lalu, penyabet emas Olimpiade London 2012 di cabang olahraga tinju kelas berat itu, sudah mencetak empat kemenangan TKO. Terakhir, dia menghentikan Dorian Darch di ronde kedua dalam duel yang digelar di Motorpoint Arena, Cardiff, Wales, Minggu (2/2) WIB.

Joshua sangat ingin untuk masuk dalam perebutan sabuk juara domestik. "Saya tidak akan menolaknya jika terdapat kesempatan," tegas petinju 24 tahun itu kepada The Mirror.

"Saya melakukan instruksi pelatih saya, tapi saya secara pribadi ingin menuju ke saat yang besar dan bertarung untuk gelar juara Inggris Raya."

"Tiba di musim panas, akan terdapat lebih banyak berita yang akan datang. Berpotensi, kesempatan mungkin terjadi di mana saya bersaing untuk gelar juara," pungkas Joshua, yang akan kembali masuk ring pada Maret mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8869 seconds (0.1#10.140)