Nyeleneh, Rusia terapkan aturan di toilet

Senin, 03 Februari 2014 - 14:38 WIB
Nyeleneh, Rusia terapkan aturan di toilet
Nyeleneh, Rusia terapkan aturan di toilet
A A A
Sindonews.com - Apa jadinya jika seseorang harus memathui peraturan selama mereka berada toilet, itu hanya terjadi di Rusia. Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade musim dingin di Sochi, pemerintah setempat terus menerapkan sejumlah peraturan bagi para peserta yang ikut dalam event empat tahunan ini. Salah satunya, mematuhi peraturan di toilet.

Dengan kata lain, atlet Olimpiade yang berada di Kota Sochi, harus mematuhi peraturan selama berada di sana. Belum diketahui kenapa aturan tersebut dikeluarkan pemerintah setempat. Tapi yang jelas, aturan tersebut sempat menjadi bahan candaan bagi seluruh peserta.

Sebastian Toutant salah satunya. Dalam jejaring sosialnya, atlet skateboard asal Kanada itu menertawakan aturan kamar mandi yang akan dipergunakan peserta Olimpiade Sochi. Menurutnya, itu merupakan sesuatu yang menarik bagi siapapun, sebab mereka harus mematuhi aturan selama berada di dalam toilet.

"Nah itu menarik..aturan Sochi di kamar mandi (toilet) ! Haha# Olimpiade," kicau Toutant dalam akun jejaring sosial pribadinya dilansir DailyMail, Senin (3/2).

Ada beberapa poin yang harus dipahami atlet selama berada di toilet di Kota Sochi. Yakni tidak boleh membuang air kencing dengan berdiri, jongkok di atas closet, mancing, duduk di lantai, dan tidak diperkenankan sakit selama berada di toilet.

Dari enam aturan yang dibuat pemerintah Rusia, hanya satu yang diperbolehan ketika berada di toilet. Yakni diperbolehkan membuang air kecil maupun besar dengan keadaan duduk di closet.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9284 seconds (0.1#10.140)