Farah ingin tiru Beckham

Senin, 03 Februari 2014 - 15:24 WIB
Farah ingin tiru Beckham
Farah ingin tiru Beckham
A A A
Sindonews.com - Mo Farah ingin meniru kerja keras David Beckham sampai pesepakbola itu menguasai tendangan bebas. Saat ini pelari marathon asal Inggris itu masih berada di Kenya untuk menjalani latihan sebelum mereka turun di ajang London Marathon pada 13 April mendatang.

Dengan pelatihan dan kerja keras, tambah peraih dua medali emas Olimpiade London 2012, bukan tidak mungkin target memenangkan kejuaraan lari di London Marathon bakal terwujud. Hal itu juga sama seperti yang dilakukan Beckham.

Suami dari Victoria ini, tidak mungkin memiliki tendangan bebas yang fantastis tanpa kerja keras selama berlatih. "Berada di Kenya, tujuan saya adalah mempraktekkan apa yang sudah saya lakukan selama pelatihan. sehingga ketika berada di sebuah perlombaan saya merasa nyaman dan itu tidak akan mengejutkan," kata Farah dilaman Exspress, Senin (3/2).

"Ini bisa diibaratkan seperti David Beckham. Dia tidak mungkin sukses melakukan tendangan bebas tanpa berlatih berulang kali dalam pelatihan, sehingga ia tahu kapan akan memasukkan bola ke gawang lawan. Dan itu sama seperti saya," tukas Farah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)