Kisah si tukang pijat dibalik kemenangan Chelsea

Selasa, 04 Februari 2014 - 09:26 WIB
Kisah si tukang pijat dibalik kemenangan Chelsea
Kisah si tukang pijat dibalik kemenangan Chelsea
A A A
Sindonews.com – Chelsea berhasil mempermalukan Manchester City di hadapan pendukungnya sendiri di Etihad Stadium, Selasa (4/2).The Blues sukses menundukan City dengan skor tipis 1-0. Ternyata ada sosok penting dibalik kemenangan Chelsea, dia adalah tukang pijat Chelsea bernama Billy McCulloch.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengakui semangat yang ditunjukan pasukannya di laga tersebut berkat Billy. Si tukang pijat asal Skotlandia itu berteriak-teriak diruang ganti pemain untuk memberikan semangat kepada penggawa The Blues.

Billy berteriak dengan menggunakan aksen Skotlandia. Mourinho sendiri tak mengerti apa yang dikatakan Billy, namun semangat yang ditunjukan Billy direspon baik dengan tepuk tangan Eden Hazard dkk.

“Saya tak berbicara dengan tim. Saya serius. Billy si tukang pijat yang berbicara kepada tim. Dia berteriak dengan aksen Skotlandia. Saya tak mengerti apa yang dia ucapkan, tapi pemain bertepuk tangan sehingga semangat mereka naik,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Selasa (4/2).

Sementara itu Mourinho mengaku dirinya tak berbicara dengan tim sejak makan siang. Untuk itu ia berterima kasih kepada Billy yang mampu memompa semangat anak asuhnya.

“Saya serius. Terakhir kali saya berbicara dengan tim saat makan siang. Bily berbicara dengan tim, saya katan kepada anda bahwa Billy sangat fantastis hari ini. Saya tak mengerti tapi sepertinya pemain mengerti,” pungkasnya.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Chelsea sukses menghentikan rekor kemenangan City. Tambahan tiga poin membuat The Blues menyamai poin City di angka 53. Namun pasukan Mourinho masih kalah soal produktifitas gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8504 seconds (0.1#10.140)