Anderson berharap Godwin andalkan pengalaman

Rabu, 05 Februari 2014 - 03:50 WIB
Anderson berharap Godwin andalkan pengalaman
Anderson berharap Godwin andalkan pengalaman
A A A
Sindonews.com - Petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson berharap pengalaman Neville Godwin, dapat memberikan dampak positif terhadap performa permainannya di tahun ini.

"Mudah-mudahan pengetahuan dan pengalaman Godwin dapat memperbaiki permainan saya ke tahap yang lebih baik lagi," ungkap petenis berusia 27 tahun seperti dilansir Super Sport, Rabu (5/2).

Sebenarnya sepak terjang Godwin di olahraga tenis ini terbilang kurang mengesankan ketimbang mentor, seperti Boris Becker dan Ivan Lendl. Pasalnya, pria berusia 39 tahun ini hanya mampu menduduki peringkat ke-90 dunia di tahun 1997.

Selain itu, prestasi terbaik Godwin sepanjang karirnya terjadi di Grand Slam Wimbledon pada tahun 1996. Di mana dia berhasil mencapai babak keempat sebagai petenis kualifikasi. Sebelum akhirnya memutuskan pensiun pada tahun 2003 lalu.

Sekarang bapak dua anak itu diharapkan mampu meningkatkan permainan Anderson di tahun ini. Mereka akan mengawali kebersamaannya sebagai mitra di turnamen Delray Beach pada 17 Februari mendatang.

Menanggapi kemitraan barunya tersebut, Godwin mengaku jika Anderson memiliki permainan yang hampir mirip seperti petenis Amerika Serikat, John Isner. Jadi tujuan utamanya sekarang adalah membawa anak asuhnya itu menembus 10 besar peringat ATP.

"Bagi saya Kevin Anderson memiliki permainan yang mirip seperti John Isner, tetapi ia memiliki permainan yang lebih lengkap. Jika Isner bisa masuk ke-10 besar, maka saya tidak ada alasan untuk bisa membawa Anderson menembus sepuluh besar dunia," tukas Godwin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)
pixels