Valencia dapatkan bek Porto

Kamis, 06 Februari 2014 - 12:05 WIB
Valencia dapatkan bek Porto
Valencia dapatkan bek Porto
A A A
Sindonews.com – Valencia bakal kedatangan amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia adalah bek asal Porto bernama Nicolas Otamendi.

Porto sepakat melepas Otamendi ke Valencia pada akhir musim nanti. Tak diungkapkan berapa nilai transfer yang dijalin kedua klub tersebut. Namun, beberapa media Spanyol menyebut kesepakatan bernilai 10 juta poundsterling.

Otamendi mengaku senang bisa memperkuat Valencia. Ia berharap mampu memberikan kontribusi yang maksimal di klub berjuluk Los Che itu.

“Setelah bermain dengan klub seperti Porto, saya merasa terhormat bisa bergabung bersama klub Valencia,” ungkap Otamendi seperti dikutip di situs resmi Valencia, Kamis (6/2).

“Valencia adalah salah satu tim bersejarah dan atraktif dalam sepak bola Spanyol dan Eropa. Saya sangat senang dengan lankah besar ini di karir sepak bola saya,” pungkasnya.

Sementara itu Otamendi sempat menjadi target sasaran Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Sayang, ia tak dapat hijrah ke Etihad Stadium lantaran City dan Porto tak menemui kata sepakat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)