Pacquaio tunggu telepon dari Mayweather Jr.

Kamis, 06 Februari 2014 - 17:22 WIB
Pacquaio tunggu telepon dari Mayweather Jr.
Pacquaio tunggu telepon dari Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, tampaknya masih mencari sedikit harapan untuk mendapatkan pertarungan dengan juara kelas welter WBC belum terkalahkan, Floyd Mayweather Jr.

Beberapa bulan ke depan, masing-masing dari mereka akan melakoni pertarungan. Pac Man akan menjalani duel ulang dengan juara kelas welter versi WBO yang juga belum terkalahkan, Timothy Bradley, pada 12 April mendatang. Sementara, raja pound-to-pound akan kembali ke ring pada 3 Mei 2014, dengan lawan antara Amir Khan atau Marcos Maidana. Kedua kontes tersebut akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Yang bisa saya katakan, hotline kami buka 24 jam," tandas Pacquiao, yang selalu terbuka untuk Mayweather Jr., seperti dikutip Sports Illustrated. "Jika dia menghubungi kami dan biarkan kami tahu, jika dia ingin bertarung, maka pertarungan akan terjadi.... (Saya akan menanti panggilan) dalam 24/7."

Sebelumnya, Mayweather Jr. pernah menantang Pacquiao pada Januari 2012, dan menawarkan mantan juara dunia delapan divisi itu jaminan USD40 juta dolar untuk duel bulan Mei. Pacquiao mengabaikannya, meminta pembagian fifty-fifty, namun sejak posisinya berubah dia bersedia memberikan Mayweather keuntungan dengan perbandingan 60-40.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)