Tiga atlet jadi korban ganasnya Sochi

Jum'at, 07 Februari 2014 - 15:01 WIB
Tiga atlet jadi korban ganasnya Sochi
Tiga atlet jadi korban ganasnya Sochi
A A A
Sindonews.com - Pembukaan Olimpiade musim dingin di Sochi, mungkin tinggal menghitung jam. Tapi arena balap ski di Pegunungan Rosa Khutor sudah memakan korban.

Dilansir DailyMail, Jumat (7/2), atlet ski asal Amerika Serikat, Heidi Kloser, menjadi korban kedua di event empat tahunan tersebut. Kloser yang tampil di babak kualifikasi terpaksa dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans, setelah mengalami kecelakaan.

Akibat insiden tersebut, dia mengalami cedera lutut. Kendati demikian, menurut pernyataan tim, dia bisa kembali beraksi pada Sabtu (8/2) besok.

Sebelumnya, Elena Fanchini dari Italia mengawali insiden ini pada Kamis (6/2) kemarin. Dengan mengenakan kostum berwarna biru putih, dia terlihat kehilangan kendali dan menabrak pembatas yang terbuat dari jaring. Ia pun terperangkap dan tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, papan ski yang digunakannya itu tersangkut jaring berwarna merah tersebut.

Meski tak mengalami cedera apapun, namun ia terpaksa absen pada babak kualifikasi ini. Hal serupa juga dialami Miki Ito, saat menjalani sesi latihan di Krasnaya Polyana, Rusia. Menurut laporan atlet Korea itu kehilangan kendali dan menabrak dinding pembatas.

Ito langsung mendatapatkan perawatan medis, dan akibat insiden tersebut dia gagal mengikuti babak kualifikasi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)