Olimpiade Sochi 2014 resmi dibuka

Sabtu, 08 Februari 2014 - 00:15 WIB
Olimpiade Sochi 2014...
Olimpiade Sochi 2014 resmi dibuka
A A A
Sindonews.com – Olimpiade musim dingin di Sochi, Rusia resmi dibuka malam ini WIB dengan upacara pembukaan yang mewah. Upacara pembukaan dirancang dengan menggambarkan sejarah Rusia meski fokus acara mengarah kepada penampilan kontroversial dua pop, Tatu.


Duo penyanyi Lena Katina dan Julia Volkova menyanyikan lagu hit single “Not Gonna Get Us” versi Rusia. Mereka berpegangan di atas panggung dan dikelilingi oleh permainan yang ditampilkan relawan.

Single yang menduduki peringkat ketujuh dalam charts Inggris tahun 2013 itu bercerita mengenai pasangan remaja dalam pelarian cinta.

Upacara di Stadion Olimpiade Fisht itu dimulai pada pukul 20.14 waktu setempat. Penyelenggara menggelar acara pembukaan dengan menggelar pertunjukan berjudul "Impian Rusia" yang mengisahkan cerita Rusia dimasa lalu dan masa depan. Peran utama dari pertunjukan ini adalah seorang gadis muda bernama Lubov (cinta).

Mantan petinju juara dunia kelas berat asal rusia Nikolai Valuec ambil bagian dari pertunjukan ini dengan mengambil peran di salah satu segmen.

Acara kemudian ditutup dengan penyulutan api obor Olimpiade. Setelah itu acara dilanjutkan dengan parade atlet.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7994 seconds (0.1#10.140)