Dortmund hajar Bremen tanpa ampun

Minggu, 09 Februari 2014 - 01:16 WIB
Dortmund hajar Bremen tanpa ampun
Dortmund hajar Bremen tanpa ampun
A A A
Sindonews.com - Tampil di kandang lawan tidak membuat Borussia Dortmund kehilangan daya serangnya. Terbukti, tim asuhan Jurgen Klopp itu sukses melibas Werder Bremen 5-1 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (8/2).

Pesta gol Dortmund diawali aksi Lewandowski. Bekerja sama dengan Schmelzer, striker yang musim depan akan membela Bayern ini sukses mencetak gol di menit 26.

Setelah Lewandowski, kali ini giliran Mkhitaryan yang unjuk gigi. Melewati satu orang pemain Bremen, mantan pemain Shakhtar itu melepaskan tembakan mendatar yang tidak mampu ditahan kiper Bremen, Raphael Wolf. 2-0 untuk Dortmund yang bertahan hingga babak pertama usai.

Die Borussien -julukan Dortmund- rupanya belum puas dengan dua gol. Pasalnya, bek Arne Friedrich tanpa ampun menjebol gawang Bremen memanfaatkan tendangan sudut.

Mkhitaryan berhasil menambah keunggulan Dortmund di menit 62. Tidak mau ketinggalan, Lewandowski pun mencetak gol keduanya pada menit 85.

Empat menit setelah gol Lewandowski, Bremen mencuri gol lewat Aycicek. Beruntung bagi Dortmund, Bremen tak juga menambah gol usai gol semata wayang tersebut.

Babak kedua pun usai dengan kemenangan telak Dortmund 5-1. Kemenangan ini membuat peluang Dortmund meraih gelar Bundesmesiter musim ini tetap terbuka.

Susunan pemain:

Bremen: Wolf; Prodl, Lukimya, Gebre Selassie, Caldirola; Hunt (Aycicek 79') Elia (Kobylanski 55'), Obraniak, Junuzovic; Bargfrede, Di Santo,(Petersen 55')

Dortmund: Weidenfeller; Friedrich, Piezczek, Papastathopoulos, Schmelzer; Sahin, Bender (Kehl 65'), Mikhtaryan, Reus (Groskreutz 65'), Aubameyang (Hofmann 77'), Lewandowski.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)
pixels