Lotus menyesal pajang foto dua pria bercumbu

Minggu, 09 Februari 2014 - 01:52 WIB
Lotus menyesal pajang foto dua pria bercumbu
Lotus menyesal pajang foto dua pria bercumbu
A A A
Sindonews.com - Tim Formula 1, Lotus Renault, akhirnya meminta maaf dan menghapus sebuah (pesan) foto yang diunggah di akun Twitter @Lotus_F1Team, yang memperlihatkan dua orang pria sedang berciuman.

Awalnya, Lotus mengunggah gambar tersebut, dengan maksud mengkritik sikap tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2014, Sochi, yang menolak kedatangan kaum homoseksual, baik itu atlet, ofisial, maupun penonton.

"Menjelang upacara pembukaan, kami berharap semua atlet meraih sukses di Olimpiade Musim Dingin 2014 #Sochi2014," kicau akun Twitter Lotus dengan menampilkan foto dua orang pria yang berciuman, baru-baru ini.

Setelah menghapus posting pesan dan gambar tersebut, Lotus pun menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Twitter yang sama. "Kami secara tulus ingin meminta maaf atas pesan yang tidak resmi yang diunggah di akun Twitter kami, hari ini, dan kami akan memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi."

Beberapa waktu sebelumnya, Walikota Sochi, Anatoly Pakhomov, menegaskan bahwa tidak terdapat orang pecinta sesama jenis di Sochi. Sementara, empat aktivis hak gay juga ditangkap oleh pihak berwenang.

Sementara itu, Rusia sendiri akan menjadi tuan rumah salah satu seri Grand Prix Formula pada 12 Oktober mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5845 seconds (0.1#10.140)