Ultah Syamsul penuh kejutan

Minggu, 09 Februari 2014 - 18:25 WIB
Ultah Syamsul penuh kejutan
Ultah Syamsul penuh kejutan
A A A
Sindonews.com -- Syamsul Khaeruddin, gelandang senior PSM mendapat kejutan saat merayakan hari jadinya yang ke 31 kemarin, manajemen PSM menyediakan kue khusus untuk mantan punggawa tim nasional Indonesia tersebut.

Saat makan siang, Syamsul langsung dibrondong ucapan selamat ulang tahun dari rekan setimnya. Bukan hanya itu, dirinya langsung menerima kue ulang tahun ysng sudah disediakan. Jorg Peter Steinebrunner pelatih kepala PSM, langsung memberikan kue tersebut kepada pemain kunci di PSM ini.

Setelah itu, Syamsul langsung memberikan potongan kue pertama ke Jorg dan disambut dengan rangkulan, selanjutnya Syamsul memberikon potongan kue ke Andi Oddang yang juga mantan kapten PSM dan juga memberikan kue ke Ponaryo Astaman yang merupakan kapten tim skuad Juku Eja saat ini di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Syamsul Khaeruddin yang dikonfirmasi mengatakan, ditahun ini dirinya bisa berharap membawa PSM lebih baik lagi ke depannya. "Saya harap ke depan bisa lebih baik bersama PSM," kata pemain kelahiran kabupaten Gowa ini.

Sementara itu, Jorg Peter Steinebrunner pelatih kepala PSM, langsung memberikan ucapan kepada pemain kuncinya ini. "Selamat ulang tahun Syamsul," kata Jorg yang disambut tepuk tangan kepada semua pemain yang ada.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)