Kevin Johnson berambisi tantang ulang Fury

Senin, 10 Februari 2014 - 08:42 WIB
Kevin Johnson berambisi...
Kevin Johnson berambisi tantang ulang Fury
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Kevin Johnson berharap kemenangannya atas Dereck Chisora bakal membuatnya mendapatkan kesembatan tanding ulang dengan Tyson Fury. Johnson yang sebelumnya kalah poin dari Fury pada 2012 lalu, dijadwalkan bakal memperjuangkan tempatnya ketika melawan Chisora di Copper Box Arena di London.

Sementare itu Chisora juga berharap dapat melawan rekan senegaranya Fury tersebut. Pada awalnya, Chisora dijadwalkan akan bertemu dengan petinju belum terkalahkan Ukraina, Andriy Rudenko. Namun, Rudenko terpaksa mundur, karena mengalami cedera, sehingga posisinya pun digantikan oleh Kingpin alias Kevin Johnson.

Johnson bertekad meraih kemenangan mutlak atas lawannya demi menghantarkannya kembali bertemu Fury. "Menang atas Chisora bakal menempatkan saya kembali ke sana dan bertarung bersama Tyson. Saya sudah berbicara dengan Peter Fury dan Tyson tentang mengganti lawannya Chisora pada musim panas mendatang," terang Johnson, Senin (10/2).

"Karena saya hanya diberi delapan hari sejak pemberitahuan pertama kalinya, saya pikir saya pantas mendapatkan kesempatan lain. Saya hanya perlu untuk membuktikan kepada Chisora," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)