Atlet ski Norwegia ini terinspirasi Steven Gerrard

Senin, 10 Februari 2014 - 16:03 WIB
Atlet ski Norwegia ini terinspirasi Steven Gerrard
Atlet ski Norwegia ini terinspirasi Steven Gerrard
A A A
Sindonews.com - Atlet ski Norwegia, Kjetil Jansrud yang kini tengah mengikuti Olimpiade musim dingin di Sochi, Rusia, menyebut bahwa kapten Liverpool Steven Gerrard sebagai inspirasinya.
Jansrud sendiri baru saja memenangi medali perunggu dalam kategori ski turun gunung pada hari kedua pergelaran Olimpiade musim dingin. Pria berusia 28 tahun itu meminta nomor delapan saat bertanding untuk ia kenakan di mana itu artinya ia menggunakan nomor punggung yang sama dengan pahlawannya, Gerrard.
Dia mengatakan kepada surat kabar Norwegia VG, nomor delapan yang ia kenakan telah membantunya memenangi medal. Jansrud, yang menderita cedera sebelum balapan, berkata bahwa ia menonton kemenangan the Reds 5-1 atas Arsenal sesaat sebelum ia mengikuti perlombaan tersebut.
Ia juga berkata bahwa kemenangan Liverpool melepaskan beban sebelum ia memulai lombanya: "Sangat menyenangkan. Menyaksikan Liverpool rasanya seperti sebuah kesenangan di dalam hidup, sangat menyenangkan bisa mengikuti mereka. Tapi ini bukan yang paling penting,"
"Saya memulai balapan dengan nomor Gerrard hari ini. Mungkin ini ada hubungannya."
Ia menambahkan: "Saya masuk kebalapan dengan keinginan untuk terus melaju, tapi saya tak tahu seberapa cepat saya."
Jansrud di Twitter menggambarkan dirinya sebagai "Pemain ski alpine dan seorang suporter Liverpool. Atau kebalikannya."
Pada hari Sabtu lalu ia men-Tweet sebuah gambar dirinya menonton laga Liverpool dalam laptopnya di Sochi. Ia menulis. "You'll never walk alon #SochiAnfield." tulisnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9741 seconds (0.1#10.140)