Renang targetkan perunggu di Asian Games

Senin, 10 Februari 2014 - 16:33 WIB
Renang targetkan perunggu di Asian Games
Renang targetkan perunggu di Asian Games
A A A
Sindonews.com - Pelatih renang, Albert Sutanto mengatakan, cabang renang menargetkan meraih medali perunggu saat turun di Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan 19 September-4 Oktober 2014.
"Target kita di Asian Games medali tetapi kita tidak bisa menjanjikan apa-apa. Ya minimal perunggu lah," ujar Albert ketika dihubungi, Senin (10/2).
Albert menambahkan, di Asian Games kali ini, terdapat beberapa negara yang menurutnya menjadi lawan tangguh bagi Indonesia. Mayoritas negara-negara itu berasal dari Asia Timur.
"Soal lawan terus terang yang diatas kita itu ada China dan Jepang. Kalau yang kira-kira selevel ada Korea Selatan," paparnya.
Saat ini, dikatakan Albert, renang masih dalam tahap persiapan umum untuk ajang Asian Games tersebut. Persiapan itu, kata Albert, telah dimulai sejak 10 Januari meski Surat Keputusan (SK) belum juga diterima.
"Nanti pada akhir Maret tanggal 18-23, kita akan ikut kejuaraan di Singapura. Itu untuk evaluasi atas persiapan umum yang telah kita lakukan sejak 10 Januari meski SK belum kita terima," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)