Olimpiade Sochi bertaburan atlet wanita terseksi

Selasa, 11 Februari 2014 - 04:51 WIB
Olimpiade Sochi bertaburan atlet wanita terseksi
Olimpiade Sochi bertaburan atlet wanita terseksi
A A A
Sindonews.com - Olimpaide Musim dingin 2014 di Sochi Rusia bukan hanya menampilkan pergelaran olahraga saja. Namun urusan keindahan tubuh para atlet wanita yang berlaga di Olimpiade tersebut tak luput dari perhatian media.

Mirror, Selasa (11/2), mencatat ada beberapa atlet yang samgat menarik perhatian media, lihat saja atlet snowboarder Norwegia, Silje Norendal yang keseksian memang luar biasa, bahkan atlet skater Amerika Serikae Allison Baver tak kalah menarik perhatian.

Selain Allison AS masih punya Lolo Jones, sementara favorit tuan rumah Rusia akan memperkenalkan keindahan negaranya termasuk keindahan untuk para atlet wanitanya.
“Atlet wanita Rusia adalah alat kampanye terbaik untuk tim kami di Sochi. Kami percaya bahwa kekuatan bukan hanya di prestasi di olahraga. Tim olimpik Rusia membantah anggapan bahwa wanita di olahraga hanya memperlihatkan otot dan bentuk-bentuk dari sisi maskulin,” tulis.

Rusia menurunkan atlet -atlet seksi seperti Tatiana Borodulina, Ekaterina Stolyarova, Ekaterina Galkina, Curler Alexandra Saitova, Ekaterina Bobrova, Anna Prugova, Svetlana Kolmykova, Irina Avvakumova, Olga Zyablikova, Anna Sidorova dan Maria Komissarova, semua itu terlihat dalam tayangan video ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2370 seconds (0.1#10.140)