Beckham minta subsidi dari PSG

Selasa, 11 Februari 2014 - 05:10 WIB
Beckham minta subsidi dari PSG
Beckham minta subsidi dari PSG
A A A
Sindonews,com - Setelah resmi David Beckham membeli franchise MLS untuk membangun sebuah klub sepak bola di Miami. Klub milik Beckham akan menjadi klub ke-22 di kompetisi sepak bola Amerika Serikat itu. Bahkan Beckham dikabarkan telah mengajukan permohonan dengan pemilik Qatar Paris Saint-Germain untuk membantu mendanai klub MLS yang dipegangnya.

David Beckham dikabarkan telah mengajukan permohonan dengan pemilik Qatar Paris Saint-Germain untuk membantu mendanai nya MLS waralaba yang berbasis di Miami. Mantan kapten Inggris mengakhiri karir pemain dengan PSG 2013 lalu, dan mempertahankan hubungan dekat dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Beckham berharap bahwa link ke PSG akan meyakinkan Qatar Sports Investments (QSI) untuk bergabung dengan dia dan para pendukungnya Marcelo Claure dan Simon Fuller untuk berinvestasi di tim yang berbasis di Florida.

"Ya, David Beckham telah meminta bantuan kami," Le Parisien mengutip sumber QSI mengatakan. "Tidak ada keputusan yang diambil masih menunggu." tutur sumberr tersebut seperti dilansir, Sportmole Selasa, (11/2).

MLS dan Beckham mmbutuhkan dukungan finansial dan lokasi untuk membangun stadion.waralaba yang berbasis di Miami.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)