Berdych terinspirasi Wawrinka

Rabu, 12 Februari 2014 - 12:23 WIB
Berdych terinspirasi Wawrinka
Berdych terinspirasi Wawrinka
A A A
Sindonews.om - Petenis tunggal putra nomor tujuh dunia, Tomas Berdych, mengungkapkan bahwa menyaksikan Stanislas Wawrinka meraih kemenangan di Australia Terbuka bulan lalu, membuatnya merasa lebih percaya diri terkait peluang baginya untuk bisa mengangkat trofi grand slam.

Sebelumnya, antara 2010 dan 2013, gelar grand slam hanya digilir oleh empat pemain yakni Novak Djokovic, Rafael Nadal, Roger Federer dan Andy Murray. Namun, Wawrinka akhirnya bisa mengakhiri dominasi empat pemain itu dengan menyabet trofi di Melbourne.

"Stan menunjukkan kepada kami bahwa adalah mungkin untuk memenangkan grand slam," ucap Berdych, yang merupakan finalis Wimbledon 2010. "Grand slam sulit untuk dimenangkan, tapi Stan menunjukkan itu mungkin untuk mengalahkan petenis-petenis top."

"Jika Anda bekerja keras, maka semuanya bisa didapat secara bersama-sama dan Anda bisa membuatnya menjadi nyata pada akhirnya. Hal itu tidak hanya berlaku terhadap dua atau tiga besar."

"Kemenangan Stan menunjukkan bahwa pemain 10 besar dunia juga sangat tangguh. Saya perlu bekerja lebih keras, tetap sabar dan semoga hasilnya akan tiba."

Dari 43 turnamen grand slam terakhir, 38 di antaranya secara bergiliran dimenangkan oleh Djokovic (6), Nadal (13), Federer (17) dan Murray (2).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)