Martino ingin Barca main santai

Rabu, 12 Februari 2014 - 20:20 WIB
Martino ingin Barca...
Martino ingin Barca main santai
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino ingin tim asuhannya bermain lepas dan tidak mencemaskan tekanan untuk mencapai babak final ketika bertandang kemarkas Real Sociedad pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (13/2) dini hari nanti. Skuat La Blaugrana -julukan Barca- tengah berada di bawah tekanan setelah rival abadi mereka Real Madrid telah lebih dulu memastikan tiket ke final.

Madrid menyudahi perlawanan rival sekota mereka Atletico Madrid lewat dua gol Cristiano Ronaldo pada leg kedua, dini hari tadi sekaligus memastikan melaju ke final setelah unggul agregat 5-0. Sementara itu Barca bakal datang dengan optimisme tinggi setelah memimpin 2-0 di leg pertama dan setelah melumat Sevilla di ajang La Liga.

"Kami harus menguasai jalannya pertandingan dan menjadi diri sendiri, serta kami harus menghentikan lawan menemukan karakter permainan mereka. Kami harus tampil menekan dan unggul lebih dulu karena mereka banyak mempunyai pemain berbahaya," terang Martino seperti dilansir Football-Espana, Rabu (12/2).

Martino menambahkan bila detail kecil dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan, untuk itu ia ingin Barca tetap fokus sejak awal pertandingan serta melupakan hasil pada leg pertama. "Kami tidak harus memikirkan pertandingan pertama dan bakal mengawali laga dengan 0-0. Jika ada sesuatu yang bisa menentukan pertandingan, maka itu ditentukan pada menit-menit awal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2841 seconds (0.1#10.140)