Bantai Hamburg, Bayern ke semifinal

Kamis, 13 Februari 2014 - 04:44 WIB
Bantai Hamburg, Bayern ke semifinal
Bantai Hamburg, Bayern ke semifinal
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen kembali memperlihatkan keperkasaanya usai membantai Hamburg SV dengan skor telak 5-0 di babak perempat final DFB Pokal.
Dalam pertandingan di Imtech Arena, Kamis (13/2) dini hari WIB. Striker Bayern, Mario Mandzukic mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lagi dicetak oleh Dante dan Arjen Robben.
Skuat asuhan Pep Guardiola tampil dominan di pertandingan ini. Pada menit ke-21, Mario Mandzukic membuka pesta gol setelah memanfaatkan umpan silang dari Mario Goetze di sisi kiri. Skor 1-0 untuk Bayern.
Die Roten menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui sundulan Dante. Gol berawal dari sepak pojok Toni Kross, Dante yang berdiri kosong dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Hamburg yang dikawal Rene Adler.
Unggul dua gol, Bayern mengendurkan tempo pertandingan. Namun tak ada gol tmbahan, sehingga skor 2-0 untuk The Bavarian bertahan hingga jeda.
Di babak kedua, dominasi Bayern semakin tidak terbendung. Kali ini Robben yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Kross, pemain Belanda itu mengontrol lewat dadanya sebelum menyelesaikannya dengan tendangan kaki kirinya. Skor 3-0 untuk Bayern.
Mandzukic menambah derita buat tuan rumah di menit ke-74 menjadi 4-0 setelah memanfaatkan umpan dari Goetze.
Dua menit kemudian, Mandzukic mencetak hat-trick bagi Bayern untuk memperlebar keunggulan menjadi 5-0.
Hingga pertandingan usai, skor 5-0 untuk Bayern tetap tidak berubah. Dengan kemenangan ini, juara Bundesliga musim lalu ii melaju ke babak semifinal.
Susunan pemain:
Hamburg: Adler, Lam, Tah, Westermann, Jansen, Badelj (Bouy 73), Rincon, John, Van der Vaart (Arslan 40), Ilicevic, Calhanoglu (71)
Bayern Muenchen: Neuer, Dante, Rafinha, Boateng (Martinez 49), Alaba, Alcantara (Shaqiri 65), Robben, Goetze, Lahm (Schweinsteiger 65), Kroos, Mandzukic
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0563 seconds (0.1#10.140)
pixels