Napoli mendekati sempurna

Kamis, 13 Februari 2014 - 08:49 WIB
Napoli mendekati sempurna
Napoli mendekati sempurna
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafa Benitez memuji penampilan tim asuhannya ketika mengalahkan Roma 3-0 untuk mencapai final Coppa Italia, Kamis (13/2) dini hari tadi. Sempat kalah 3-2 di leg pertama tidak membuat Napoli gentar, skuat asuhan Benitez justru sukses menyingkirkan Roma berkat tiga gol sumbangan Jose Callejon, Gonzalo Higuain, dan Jorginho.

Benitez bahkan menyebut skuat asuhannya tampil nyaris sempurna untuk kemudian menghadapi Fiorentina pada laga puncak yang dijadwalkan berlangsung antara 3 atau 7 Mei mendatang. "Kinerja tim tidak seratus persen sempurna, tapi mendekati sempurna. Setiap orang bekerja sangat bagus dalam bertahan dan kemudian kami bisa mencetak tiga gol," terang Benitez seperti dilansir Football-Italia, Kamis (13/2).

Sementara itu terkait dengan jalannya pertandingan, Benitez mengatakan timnya tampil sangat baik. Ditambah ada fakta kehadiran Diego Armando Maradona di tribun penonton pada babak kedua seakan memberi semangat Napoli ketika mampu mencetak dua gol cepat. "Menjadi lebih mudah untuk menang dengan adanya Maradona di sana, tapi kita harus apresiasi perjuangan para pemain," sambungnya.

"Mereka bermain dengan sangat bagus. Tim juga menunjukkan kualitas terbaiknya. Sangat sulit untuk meraih kemenangan melawan tim sekelas Roma dan kami melakukannya tanpa kebobolan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)