Bajul Ijo masih tunggu Lilipaly

Kamis, 13 Februari 2014 - 14:44 WIB
Bajul Ijo masih tunggu Lilipaly
Bajul Ijo masih tunggu Lilipaly
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan (RD) mengaku timnya sudah menjalin kontak dengan gelandang Almere City yang juga pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly mengenai kemungkinan bergabung dengan Persebaya. Ada dua alasan yang membuat manajemen Persebaya ngotot mendatangkan Lilipaly. Di antaranya, kebutuhan seorang gelandang yang juga bisa berfungsi sebagai pengatur serangan.

Menurut RD, pihaknya masih akan menunggu Lilipaly hingga bursa transfer awal musim ISL berakhir pada 28 Februari, mendatang. "Masih penjajakan dan kami masih tunggu, dia mau gabung atau tidak. Kami sudah komunikasi dan masih menunggu hingga bursa transfer berakhir," ujar RD melalui pesan singkat, Kamis (13/2).

Diincarnya Lilipaly, tidak terlepas dari keinginan RD untuk memiliki seorang playmaker. Selain itu, performa gelandang tengah Persebaya, Patrich Nzekou yang dinilai tidak memuaskan juga menjadi latar belakang keinginan RD tersebut. "Persebaya masih butuh seorang gelandang lagi," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia U23 itu.

Hal senada juga dikatakan Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror sebelumnya yang mengatakan tim berjuluk Bajol Ijo itu sangat membutuhkan seorang dirijen di lini tengah. "DI tim Persebaya memang sudah punya banyak geladangan, tapi Lilipaly juga bisa sebagai playmaker, " ujar mantan Ketua PSSI Jatim itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8056 seconds (0.1#10.140)