Persiapan atlet angkat besi menuju Asian Games

Jum'at, 14 Februari 2014 - 14:31 WIB
Persiapan atlet angkat besi menuju Asian Games
Persiapan atlet angkat besi menuju Asian Games
A A A
Sindonews.com - Angkat besi dipastikan turun di Asian Games, Korea Selatan tahun ini. Sebagai persiapan, para atlet pun akan dikirim ke beberapa kejuaraan dan try out di luar negeri. Demikian diungkapkan Manajer Pelatnas Angkat Besi, Dirdja Wihardja ketika dihubungi.

"Yang senior akan try out ke Thailand pada Mei. Sementara yang junior akan ikut kejuaraan di Rusia pada Juni," paparnya.

Persiapan angkat besi, kata Dirdja sebetulnya sudah dimulai sejak Januari. Meski seperti diketahui, Satlak Prima baru memutuskan cabang-cabang olahraga yang akan turun di Asian Games pada 1 Februari lalu. Surat Keputusan (SK) pun, kata Dirdja baru diterima Senin awal pekan ini.

Saat ini, para atlet angkat besi masih berlatih di pusat latihan masing-masing. Minggu depan, kata Dirdja, PB PABSI selaku induk olahraga angkat besi Indonesia, baru akan mengadakan rapat terkait pemusatan latihan.

"Saat ini masih di sentra masing-masing. Misal Eko dan Triyatno di Kalimantan. Tri Wahyuni di Bekasi. Minggu depan nanti dikumpulkan dengan para pelatih soal training camp dan yang lain," tutup Dirdja.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5465 seconds (0.1#10.140)