Liverpool targetkan juara FA Cup

Sabtu, 15 Februari 2014 - 11:52 WIB
Liverpool targetkan juara FA Cup
Liverpool targetkan juara FA Cup
A A A
Sindonews.com - Liverpool akan kembali menghadapi Arsenal, namun kali ini di babak kelima FA Cup di Emirates Stadium, Minggu (16/2) malam WIB. Pada pertemuan terakhir, Arsenal di hantam kubu The Reds dengan skor mencolok 5-1 di Anfield.

Meskipun di ajang Premier League mereka menang besar. Manajer Liverpool, Bredan Rodgers menegaskan tidak ada kata main-main ketika timnya bertandang ke markas The Gunners.

Di laga tengah pekan lalu, The Kop menang dramatis 3-2 atas Fulham. Kemenangan tersebut tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Liverpool untuk meraih tiga kemenganan secara beruntun dan melanjutkan perjalanan di Piala FA.

"Kami ingin memenangkan Piala FA itu menjadi tujuan kami. Kami tidak mempunyai pertandingan di tengah pekan (setelah laga melawan Arsenal) jadi kami akan pergi sekuat yang kami inginkan," ungkap Rodgers di Liverpool Echo.

"Ini mungkin berbeda bagi Arsenal yang mempunyai laga besar setelah berhadapan dengan kami (melawan Bayern Munich) di Liga Champion, jadi mungkin mereka akan terlihat berbeda. Kami tidak akan mengistirahatkan siapa pun,"

"Kami ingin melakukannya demi klub. Sejak saya di sini, kami telah melakukan banyak perubahan untuk membantu mengarungi Liga Premier,"

"Ketika saya melakukan banyak perubahan, kami tidak cukup bagus dan akan mengantarkan kami keluar dari turnamen. Tahun ini, kami akan berusaha di turnamen ini. Itulah alasan kenapa kami menjadi kuat,"

"Kami ingin pergi ke Wembley, bukan untuk semi-inal, tapi untuk berada di final. Jika kami melakukannya, kami punya kesempatan untuk memenangkannya," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)