Jose Callejon targetkan masuk skuat Spanyol

Sabtu, 15 Februari 2014 - 15:43 WIB
Jose Callejon targetkan...
Jose Callejon targetkan masuk skuat Spanyol
A A A
Sindonews.com - Jose Callejon mengatakan ia menargetkan setidaknya 20 gol untuk Napoli musim ini dalam upaya untuk menembus skuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang.

Mantan pemain Real Madrid itu sudah mencetak 14 gol bersama Partenopei di musim ini. Sayangnya, ia belum dipanggil masuk ke skuat La Furia Roja oleh pelatih Vicente del Bosque.

"Saya ingin mencetak lebih dari 20 gol. Piala Dunia? Ya, itu adalah mimpi saya untuk bermain di sana bersama Spanyol," kata Callejon kepada Sky Sport Italia.

Callejon mencetak dalam kemenangan 3-0 atas AS Roma di semifinal leg kedua Coppa Italia pertengahan pekan lalu. Gonzalo Higuain tampil bagus di pertandingan itu dan pemain berusia 27 tahun itu turut senang dengan pencapaian Higuain yang sudah mengoleksi 12 gol di Serie A musim ini.

"Sejauh yang saya ketahui, Gonzalo adalah pemain yang paling menentukan di Italia. Kami harus memberikan 100 persen di setiap pertandingan, jadi kami harus melanjutkan performa bagus ini [melawan Sassuolo]. Ini adalah pertandingan penting, kita membutuhkan tiga poin." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0839 seconds (0.1#10.140)