Shakhtar Donetsk berikan gaji mendiang Maicon kepada keluarganya

Sabtu, 15 Februari 2014 - 16:03 WIB
Shakhtar Donetsk berikan gaji mendiang Maicon kepada keluarganya
Shakhtar Donetsk berikan gaji mendiang Maicon kepada keluarganya
A A A
Sindonews.com - Shakhtar Donetsk dikabarkan akan memberikan gaji mendiang Maicon Pereira de Oliveira secara penuh kepada keluarganya, setelah striker Brasil itu tewas dalam kecelakaan mobil pada 8 November lalu di Donetsk, Ukraina.

Sesuai hukum, kontrak Maicon akan berakhir pada 2015 mendatang akan berakhir. Namun, CEO Shakhtar, Sergie Palkin tetap akan memberikan gaji Maicon kepada orang tua dan anak perempuannya.

"Kontrak Maicon akan selesai sampai pertengahan 2015. Dilihat secera hukum, kontrak itu akan berakhir," kata Palkin seperti dilansir Bleacherreport.

"Maicon memiliki seorang putri berumur tujuh tahun dan orang tuanya sudah tuan. Oleh karena itu, presiden klub memutuskan untuk menyerahkan gaji almarhum kepada keluarganya sesuai dengan jumlah kontrak untuk membantu mereka di masa-masa sulit ini,” tambahnya.

Tidak diungkapkan berapa besar gaji yang didapatkan pemain berusia 25 tahun itu sesuai dengan kontraknya. Maicon bergabung dengan Shakhtar pada 2012. Total, Maicon sudah melakoni enam penampilan dan mencetak satu gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9216 seconds (0.1#10.140)