Olimpiade di Sochi berganti musim panas

Sabtu, 15 Februari 2014 - 19:09 WIB
Olimpiade di Sochi berganti musim panas
Olimpiade di Sochi berganti musim panas
A A A
Sindonews.com - Musim panas rasanya tepat menggambarkan bagaimana kondisi cuaca di Olimpiade Sochi, Rusia saat ini. Pasalnya, hampir sepekan ini pihak penyelenggara dibuat pusing dengan cuaca yang tidak bersahabat selama gelaran event empat tahunan ini berlangsung.

Seluruh jadwal yang sudah tersusun dengan baik seolah tak berarti banyak ketika cuaca hangat menyelimuti Sochi dan wilayah tempat pertandingan berlangsung. Salah satu bukti adalah pertandingan ski pria, di mana telah dibatalkan pada Kamis (13/2). Ini dilakukan untuk memberikan tim ski gaya bebas putri memiliki cukup waktu melakukan latihan di Pegunungan sebelum kompetisi berlangsung.

"Atlet ski wanita awalnya dijadwalkan berlatih pada sore Jumat (14/2) kemarin. Tetapi dengan suhu 14 derajat celcius kita tidak bisa mendapatkan salju dengan baik," kata ketua Federasi Ski Internasional, Joe Fitzgerald dilansir PBS, Sabtu (15/2).

Menurut laporan yang berkembang, diketahui bahwa panitia penyelenggara Olimpiade ini merasa sangat khawatir dengan kondisi seperti ini. Terlebih dengan adanya kabar yang menyebutkan bahwa perkiraan cuaca selama beberapa hari ke depan bisa mencapai 18 derajat Celcius.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7281 seconds (0.1#10.140)