Hamburg pecat Van Marwijk

Minggu, 16 Februari 2014 - 10:15 WIB
Hamburg pecat Van Marwijk
Hamburg pecat Van Marwijk
A A A
Sindonews.com - Tamat sudah karir Bert van Marwijk sebagai pelatih Hamburg SV. Pelatih asal Belanda itu dipecat manajemen Hamburg usai Rafael van der Vaart kalah 4-2 dari Eintracht Braunschweig, Sabtu (15/2) dalam lanjutan Bundesliga.

Dikutip sportsmole, Van Marwijk sendiri sebelumnya telah ragu sampai kapan dia akan bertahan menjadi pelatih klub yang pernah ditahan imbang 2-2 oleh Arema Cronus itu.

Direktur Olahraga Hamburg, Oliver Kreuzer mengaku, keputusan tersebut terpaksa diambil manajemen mengingat serangkaian hasil buruk yang diraih Hamburg di Bundesliga.

"Dengan sangat menyesal kami terpaksa saat ini untuk membuat keputusan tersebut. Kami berterima kasih kepada Van Marwijk atas pekerjaannya," kata Kreuzer.

The Dinosaur -julukan Hamburg memang tengah terpuruk di Bundesliga musim ini. Pemegang tujuh gelar Bundesliga itu hanya berselisih 1 poin dari Braunschweig yang duduk di dasar klasemen.

Van Marwijk sendiri merupakan pelatih kedua yang dipecat Hamburg musim ii setelah Thorsten Fink dipecat pada September tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)