Lius: Kekuatan Uzbekistan masih di bawah Indonesia

Minggu, 16 Februari 2014 - 15:13 WIB
Lius: Kekuatan Uzbekistan masih di bawah Indonesia
Lius: Kekuatan Uzbekistan masih di bawah Indonesia
A A A
Sindonews.com - Manajer tim Indonesia, Lius Pongoh tak ingin terlalu jemawa dengan kemenangan awal di laga perdana melawan Uzbekistan. Menurutnya, kekuatan para pemain mereka jauh di bawah pebulu tangkis muda Tanah Air.

Pada pertandingan perdana di babak penyisihan Grup A di ajang Asia Junior Championship 2014, pebulu tangkis muda Indonesia berhasil menyapu bersih dengan skor telak 5-0 atas Uzbekistan.

"Lawan kelasnya masih di bawah kami. Pertandingan pertama ini belum terlalu berat, dan lawannya belum seimbang, jadi kami belum bisa mengukur penampilan anak-anak, belum kelihatan. Kami sudah prediksikan skornya 5-0," kata Lius seperti dilansir badmintonindonesia.org, Minggu (16/2).

Tak berbeda jauh dengan pernyataan Lius, Anthony Sinisuka Ginting juga menggambarkan kekuatan pemain Uzbekistan masih di bawah Indonesia. Bahkan pada laga perdana ini, pemain yang turun di sektor tunggal putra itu mengaku, hanya memanfaatkan laga ini untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan dan arah angin.

"Hari ini saya memanfaatkan pertandingan untuk penyesuaian dengan kondisi lapangan, angin, dan sebagainya. Sejauh ini tidak ada masalah. Mungkin di awal-awal permainan masih canggung, karena ini kan pertandingan pertama. Jika melihat peta kekuatan kedua tim, kami memang lebih unggul dari lawan. Di pertandingan tadi jarang sekali terjadi reli, sekali pukul mati terus lawannya. Jadi sehabis bertanding, kami lanjut latihan lagi sekalian pemanasan," tutup Yanthoni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)