Rodgers: Tim terbaik kalah

Senin, 17 Februari 2014 - 03:37 WIB
Rodgers: Tim terbaik kalah
Rodgers: Tim terbaik kalah
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tidak bisa menutupi rasa kekecewaannya setelah timnya dipermalukan Arsenal dengan skor tipis 2=1. Namun, menurut pria asal Irlandia Utara itu Liverpool adalah tim yang lebih baik di atas lapangan.
Kekalahan dari The Gunners merupakan yang pertama buat The Kop di tahun 2014 sekaligus mengandaskan perjalanan Steven Gerard di ajang Piala FA musim ini.
"Saya pikir tim terbaik kalah malam ini. Saya pikir setidaknya kami pantas mendapatkan replay," kata Rodgers kepada BT Sport.
"Kami seharusnya unggul 2-0 di menit keenam dan tujuh. Kami menyerang dengan sangat baik dan saya kecewa karena kami kebobolan, terutama pada gol pertama karena itu sebetulnya mudah untuk dihalau," sambungnya.
"Tapi terlepas dari semua itu, kami benar-benar berbahaya ketika menyerang dan sayangnya kami tak mendapatkan gol yang pantas kami dapatkan atau tidak mendapatkan penalti lagi, di mana saya pikir ada situasi yang benar-benar menunjukan bahwa secara jelas adalah penalti,"
"Mungkin yang kedua lebih jelas dari penalti yang pertama. Saya tak begitu yakin karena kejadiannya benar-benar tak lama dari yang pertama tapi saya yakin itu adalah penalti,"
"Kini kami hanya harus fokus pada satu kompetisi di sisa musim dan kami harus benar-benar fokus pada 12 laga di liga yang tersisa." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)