Merendah, Joshua fokus hadapi Hector Avila

Selasa, 18 Februari 2014 - 09:45 WIB
Merendah, Joshua fokus...
Merendah, Joshua fokus hadapi Hector Avila
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat, Anthony Joshua membantah dirinya sebagai yang terbaik di Inggris Raya jelang pertarungan melawan petinju asal Argentina, Hector Alfredo Avila pada awal bulan depan. Menanggapi pernyataan promotor Eddie Hearn yang mengatakan Joshua sebagai petinju terbaik Inggris saat ini, Joshua merendah dengan mengatakan belum sampai pada level tersebut.

Hector Avila bakal menjadi lawan Joshua yang sebelumnya mengalahkan Dereck Chisora 12 bulan yang lalu. Namun setelah melihat kekalahan petinju asal Inggris, Kevin Johnson dengan poin, tidak membuat ia memperhitungkan Chisora. Ia justru mengaku tengah fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Avila.

"Semua yang saya lakukan saat ini hanya fokus pada pertandingan 1 Maret mendatang saat melawan Hector Avila. Hanya itu yang saya khawatirkan sementara ini. Tak ada yang dicemaskan lainnya kecuali lawan saya nanti," tegas Joshua seperti dilansir Sky Sports, Selasa (18/2).

Joshua menambahkan cukup senang dengan perjalanan karirnya, namun ia yakin belum bisa disebut sebagai petinju terbaik Inggris saat ini. "Untuk sementara semuanya berjalan bagus dalam karir profesional saya. Ini sebuah awal dan tidak boleh mengeluh. Saya hanya harus tampil seperti biasa dan bekerja lebih keras lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)