Rudy Keltjes belum putuskan nasib Boman

Selasa, 18 Februari 2014 - 16:09 WIB
Rudy Keltjes belum putuskan nasib Boman
Rudy Keltjes belum putuskan nasib Boman
A A A
Sindonews.com - Stopper asal Mali, Franck Edouard Bezi, mengikuti seleksi di PSM Makassar. Dia akan menjalani seleksi bersama Boman Irie Aime, stopper asal Pantai Gading. "Dia dari Jakarta, sebenarnya sudah lama mau ke Surabaya, namun penerbangan baru normal," kata Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina.

Soal siapa yang akan diterima, Wina sapaan akrabnya mengatakan, semua itu urusan tim kepelatihan. Menurutny, kedua pemain itu sudah bergabung bersama tim. "Tinggal pelatih menentukan siapa yang bagus," ujarnya.

Kedua stopper asing itu didatangkan, setelah manajemen PSM mendepak Roman Chmelo yang permainannya tidak memenuhi ekspektasi manajemen. Hingga pihak PSM kembali mendatangkan pemain bertahan, agar bisa memenuhi kuota pemain asing yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara liga.

Sementara itu, Rudy Keltjes yang dikonfirmasi mengenai perkembangan permainan Boman sejak mengikuti latihan bersama Ponaryo Astaman dkk. mengaku senang melihatnya. "Dia pemain yang memiliki misi bermain yang bagus," kata dia saat dikonfirmasi.

Kendati demikian, dirinya tidak mau terburu-buru memutuskan siapa pemain asing bertahan yang akan direkrut. Apalagi soal Boman, dirinya mengaku masih akan melihat perkembangannya. "Kalau Boman, kabarnya pernah mengalami cedera lutut, makanya kita lihat dulu, jangan sampai salah pilih lagi," ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4652 seconds (0.1#10.140)