Juventus incar kemenangan atas Trabzonspor

Kamis, 20 Februari 2014 - 10:04 WIB
Juventus incar kemenangan atas Trabzonspor
Juventus incar kemenangan atas Trabzonspor
A A A
Sindonews.com - Juventus akan menjalani debutnya di kancah Liga Europa saat bertemu dengan wakil Turki Trabzonspor di leg 1 babak 32 besar yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Jumat (21/2) dini hari WIB.
Si Nyonya Tua harus bermain di turnamen kasta kedua Eropa in setelah tersingkir dari Liga Champions. Usai tersingkir di Liga Champions, Juventus bertekad untuk tidak tampil mengecewakan di ajang Liga Europa. Walaupun harus berlaga di ajang kelas dua Eropa, skuat asuhan Antonio Conte berjanji akan tampil maksimal.
Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim, di mana Juventus dan Trabzonspor belum pernah bertemu di kompetisi manapun sepanjang sejarah. Oleh karena itu, laga ini akan menjadi menarik untuk disaksikan karena kedua tim berambisi untuk merebut kemenangan sekaligus membuka kans lolos ke fase berikutnya.
Melihat performa terbaru kedua tim saat ini, dari lima pertandingan terakhir. Juventus sukses memetik tiga kemenangan, sekali imbang dan mengalami sekali kalah. Sedangkan Trabzonspor hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali bermain imbang dan sekali mengalami kekalahan.
Meskipun Trabzonspor adalah tim yang relatif tidak terlalu menyulitkan skuad asuhan Antonio Conte, Si Zebra tidak akan meremehkan tim asal Turki tersebut, mengingat mereka juga disingkirkan tim asal Turki lainnya yakni Galatasaray di fase grup Liga Champions.
Head to head:Belum ada pertandingan.
Perkiraan susunan pemain:
Juventus: Buffon, Cáceres, Bonucci, Ogbonna, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente.
Trabzonspor: Kivrak, Bosingwa, Demir, Yumlu, Keles, Zokora, Mierzejewski, Colman, Hurmaci, Adin, Güral.
Prediksi skor: Juventus 2-0 Trabzonspor
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2055 seconds (0.1#10.140)