Conte waspadai serangan Trabzonspor

Kamis, 20 Februari 2014 - 20:18 WIB
Conte waspadai serangan Trabzonspor
Conte waspadai serangan Trabzonspor
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku tidak mengharapkan pertandingan mudah ketika menjamu Trabzonspor, dalam babak 32 besar Europa League, Jumat (21/2) dini hari nanti. Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions, skuas asuhan Conte mempunyai misi untuk membuktikan kepada publik Juventus Stadium.

Meski begitu Conte tidak akan menganggap remeh wakil Turki tersebut, ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketika disingkirkan Galatasaray. "Kami akan menghadapi tim yang pada penyisihan satu grup bersama Lazio dan mereka berhasil keluar sebagai juara grup. Kami tahu mereka memiliki banyak pemain hebat dalam menyerang dan cukup berpengalaman," terang Conte seperti dilansir Soccerway, Kamis (20/2).

"Saya bakal mewaspadai pergerakan dua pemain mereka seperti Didier Zokora dan Jose Bosingwa. Meski begitu mereka memiliki banyak pemain berbakat dan mempunyai pemain cerdik seperti Olcan (Adin). Kami harus bermain sedikit hati-hati dan mengambil keputusan yang tepat. Saat ini kami fokus menghadapi tim kuat seperti Trabzonspor," sambungnya.

Sementara itu Conte juga mewaspadai padatnya jadwal tim berjuluk Si Nyonya Tua, apabila mereka meraih sukses di semua kompetisi. "Melihat jadwal, dalam 52 hari selanjutnya kami akan bermain 16 pertandingan. Hal ini mencakup beberapa pemain kami yang membela tim nasional mereka. Apakah ini berarti beberapa pemain bermain setiap tiga hari sekali. Untuk itu kami harus menyiapkan semua orang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)