Gol penalti tumbangkan Spurs

Jum'at, 21 Februari 2014 - 03:18 WIB
Gol penalti tumbangkan Spurs
Gol penalti tumbangkan Spurs
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur akhirnya menderita kekalahan tipis 1-0 ketika berkunjung ke Ukraina, menghadapi Dnipro Dnipropetrovsk di Dnipro Arena, Dnipropetrovsk, Jumat (21/2) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang terjadi di laga leg pertama 32 besar Liga Europa tersebut diciptakan oleh Yevhen Konoplyanka di menit ke-81.

Meski bertindak sebagai tamu, Spurs sempat menguasai permainan di setengah babak pertama, namun mereka harus menunggu hampir 13 menit untuk menciptakan peluang pertama mereka. Umpan lambung Nacer Chadli yang disundul Roberto Soldado masih mengarah ke kiper Boyko.

Dnipro memiliki kesempatan untuk membuka skor setelah 26 menit, melalui Matheus. Sayangnya striker Dnipro itu terlalu lama untuk menembak, yang itu membuat Friedel segera menyelematkan bola.

Spurs sempat mencetak gol melalui Christian Eriksen, namun gol tersebut dianulir, karena terjadi offside dalam prosesnya.

Dengan hasil kekalahan 1-0 ini, maka Spurs harus mampu mencetak kemenangan dengan margin dua gol ketika menjamu Dnipro di leg kedua pada 28 Februari nanti.

Susunan pemain kedua tim:

Dnipro Dnipropetrovsk: Boyko; Mazuch, Strinic, Fedetskiy, Kankava; Guiliano, Ceberyachko, Rotan; Matheus, Konoplyanka, Zozulyja.
Cadangan: Kravchenko, Kulakov, Kalinic, Lastuvka, Bruno Gama, Douglas, Politylo.

Tottenham Hotspur: Friedel; Naughton, Dawson, Vertonghen, Rose; Bentaleb, Capoue, Paulinho; Chadli, Soldado, Townsend.
Cadangan: Archer, Fryers, Veljkovic, Eriksen, McEvoy, Onomah, Kane.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)